-->

Jajaran Kemenkumham Papua Diharapkan Semangat Dalam Bekerja

Jajaran Kemenkumham Papua Diharapkan Semangat Dalam Bekerja

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Papua Zulaiansya., memimpin Apel Rutin Pagi, Selasa 09 Juli 2024, bertempat di halaman Lingkungan Kantor Wilayah. Apel tersebut diikuti oleh Kakanwil Anthonius M Ayorbaba, Pejabat Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas dan seluruh ASN serta mahasiswa magang dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Dalam amanatnya, Zulaiansya menyampaikan agar setiap pegawai memiliki semangat kerja dan berkarya dalam kondisi apapun.

Zulaiansya mengatakan pentingnya semangat untuk bekerja secara ikhlas dan tuntas. Semangat tersebut mengandung pengertian bekerja dengan sungguh-sungguh, dan dapat menghasilkan sesuatu yang baik serta dilandasi dengan hati yang tulus, mengharapkan ridho Allah SWT.

Selanjutnya Zulaiansya mengajak segenap ASN untuk selalu disiplin masuk kantor dan mengikuti apel pagi maupun sore . Karena dengan kedisiplinan kita sudah menunjukkan ke iklasan kerja kita kepada Kemenkumham terlebih khusus di kanwil kemenkumham Papua ini.

Zulaiansya juga menyampaikan kepada seluruh ASN agar dapat bersama sama saling kordinasi sehingga kunjungan bapak Menkumham dalam waktu dekat di Papua Tengah dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

Apel rutin tersebut di akhiri yel yel kami pasti, kanwil Papua pasti tifa, salam pembaharuan dan Do’a, dengan harapan semoga segala aktifitas di hari ini diberikan kelancaran dan keberkahan oleh Tuhan. (Humas Kumham Papua - Pasti Tifa)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel