-->

Anthonius Ayorbaba Kunjungi Lapas Wamena

Anthonius Ayorbaba Kunjungi Lapas Wamena

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua, Anthonius M. Ayorbaba, S.H., M.Si hari ini (31/7/2024) Pkl 15.16 WIT berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Wamena.

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah ke Lapas Wamena usai menghadiri kegiatan TIMPORA dan Pelayanan Keimigrasian berupa Pengukuhan Gugus Tugas Bisnis dan HAM oleh Pj Gubernur Papua Pegunungan yang dirangkaikan dengan Rapat Timpora Tingkat Provinsi Papua Pegunungan.

Kunjungan Kakanwil ke Kota Dingin Wamena dalam rangka Program innovasi "Kantor Wilayah Kemenkumham Papua melayani Papua Pegunungan" dengan berbagai layanan seperti pelayanan Easy Pasport, Pendaftaran Kekayaan Intelektual, PT Perseroan Perorangan, Apostille dil kepada Masyarakat di Provinsi Papua Pegunungan khususnya Kab. Jayawijaya.

Di Lapas Wamena Kakanwil yang saat itu didampingi Kepala Bidang HAM, Patrick, Kasubid Layanan HAM, Korinus Umbora dan staf disambut PIt Kalapas Daniel Itaar dan jajaran. Sementara dalam Arahannya Anthonius M Ayorbaba menyampaikan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Warga Binaan serta tidak menerima suap dan pungli dalam bentuk apapun.

Kakanwil menyampaikan akan memberikan Punishment kepada setiap Pegawai yang lalai dalam melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan perUndang-Undangan yang berlaku sehingga diharapkan setiap pegawai dapat mendisiplinkan diri masing-masing karena kita telah menerima upah dari negara.

la juga mengajak jajaran untuk dapat terus mengembangkan dirinya dalam menghadapi perubahan-perubahan pola kerja dimasa mendatang karena saat ini kita sudah memasuki era digitalisasi, yang semua pola kerja sudah dengan sistem sehingga ASN dituntut untuk menguasai aplikasi-aplikasinpelaporan yang ada. 

Ayorbaba pun memberikan Apresiasi kepada Jajaran Lapas Kelas IIB Wamena yang secara Intens Telah melaporkan Atensi Pengamanan disetiap pergantian Regu jaga sehingga Kakanwil dapat mengetahui secara real time keadaan lapas Kelas IIB Wamena. (Humas Kemenkumham Papua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel