-->

Anthonius Ayorbaba Tegaskan Penguatan Kedisplinan Pegawai Kemenkumham Papua

Anthonius Ayorbaba Tegaskan Penguatan Kedisplinan Pegawai Kemenkumham Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bertempat di Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Papua, seluruh pegawai mengikuti apel pagi rutin Pegawai. Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba. Pada kesempatan tersebut, Anthonius kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk senantiasa berdisiplin dalam masuk kantor.
 

"Bapak ibu pegawai, kami harap agar masuk kantor sesuai dengan jam yang telah ditentukan, bukan absen pagi sekali lalu menghilang pada jam kerja" ungkap Anthonius. 

Selaku Kepala Kantor, Anthonius memberikan kebijakan baru dimana absen akan lebih diperketat untuk mencegah segala bentuk kecurangan kehadiran pegawai. 

Anthonius juga mengajak seluruh pegawai untuk lebih cermat mengisi jurnal karena hal tersebut berkaitan dengan hak hak pegawai termasuk remunerasi.
Pada kesempatan tersebut, Anthonius juga menghimbau seluruh pegawai untuk mengikuti kegiatan pelantikan pejabat eselon 5 yang akan dilaksanakan besok Kamis. 

Lebih lanjut disampaikan oleh Kakanwil dimana hari jumat akan dilaksanakan ibadah Oikoumene tingkat kementerian yang terpusat di Kanwil Kemenkumham Papua dan diikuti oleh seluruh Kanwil dan UPT se Indonesia. 

"Kami harap panitia yang tergabung dalam persiapan ibadah untuk mempersiapkan pelaksanaan dengan baik" ungkap Anthonius. 

Sebelum mengakhiri amanat apel pagi, Kakanwil juga menghimbau seluruh pegawai untuk menjauhi segala bentuk perjudian online. 

"Syukuri berkat dan nikmat yang Tuhan berikan melalui gaji dan remunerasi serta jauhi segala bentuk pikiran untuk memiliki harta berlebih melalui jalan pintas yang tidak benar, karena hal tersebut merugikan diri sendiri dan keluarga" pungkas Kakanwil. (Humas Kemenkumham Papua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel