-->

Ini Pesan Hantor Situmorang saat Berkunjung di Lapas Kelas II Abepura

Ini Pesan Hantor Situmorang saat Berkunjung di Lapas Kelas II Abepura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM
  - Karo Hukerma, Hantor Situmorang melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas lIA Abepura, Kamis (1/8/2024). Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring kinerja Jajaran Lapas Kelas || A Abepura.

Dalam kunjungan tersebut Karo Hukerma Hantor Situmorang di dampingi Kadivmin Hendrik Pagiling, Kabag Program Dan Humas Victor Lucky Maturbongs, Kasubbag Humas RB Dan TI Mulia Wari Sonny beserta tim dari Biro Humas Hukum dan HAM RI.

Karo Hukerma Hantor Situmorang, mengatakan kunjungan kali ini bertujuan meninjau situasi kondisi keamanan serta lingkungan dan juga sarana prasarana di dalam Lapas Kelas IIA Abepura.

"Dari hasil peninjauan kondisi keamanan dan lingkungan serta sarana prasana cukup baik, " katanya.

Hantor juga sempat meninjau dapur umum, blok hunian warga binaan, dan kegiatan warga binaan lainnya serta melihat dan menyaksikan penampilan lagu ciri khas prison akustik Warga Binaan Lapas Abepura.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja pegawai Lapas Abepura yang begitu luar biasa dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehari-hari walupun dalam kondisi kantor dan sarana prasarana yang terbatas tetapi kinerjanya tetap terjaga dengan baik, mari lakukan sinergitas dengan para penegak hukum yang lainnya sehingga keamanan di lapas ini dapat terjaga dengan baik. "ungkapnya.

Sementara itu Kepala Lapas Kelas II A Abepura Sulistyo Wibowo, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungan Karo Hukerma Bapak Hantor Situmorang dalam kunjungan kerjanya di Papua.

Sulistyo mengatakan pihanya dan seluruh jajaran akan menindaklanjuti semua arahan dari Karo Hukerma.
" Kami akan laksanakan semua arahan Pak Karo Hukerma tersebut,"kata Kalapas Abepura Sulistyo Wibowo. (HUMAS KUMHAM PAPUA - PASTI TIFA)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel