-->

Horison Jayapura Menawarkan Berbagai Promo Menarik September 2024

Horison Jayapura Menawarkan Berbagai Promo Menarik Bulan September

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Menyambut datangnya bulan September Horison Jayapura mempersembahkan promo spesial  dengan tarif kamar mulai dari IDR 383.900. Para tamu tidak hanya akan menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan , tetapi juga akan mendapatkan ice cream sebagai welcome dessert  secara gratis.
Selain itu, para tamu dapat memanfaatkan layanan late check-out dan early check-in.

Bagi anda yang ingin menginap bareng keluarga dan  membuat liburan yang tak terlupakan, Horison Jayapura kembali menawarkan Promo Kamar Keluarga dengan harga IDR 654.321. Paket promo  ini mendapatkan free upgrade ke kamar suite untuk memberikan ruang ekstra yang lebih mewah dengan fasilitas  tenda bermain lengkap yang akan disediakan didalam kamar menambah keceriaan anak anak dalam bermain. 

Selain itu karakter badut yang menggemaskan akan hadir di Santan Restaurant setiap akhir pekan yang menambahkan sentuhan kesenangan dan kegembiraan dalam pengalaman makan pagi keluarga.

Untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan, Santan Restaurant menyajikan menu spesial bulan september ini  *Nasi Goreng Mania*  dengan pilihan nasi goreng seafood , Nasi goreng sosis dan Nasi goreng Ikan suir dengan spesial Minuman  *Mocca Jelly Cappucino* yang menyegarkan di Sakeca Lounge memanjakan lidah Anda dengan kenikmatan  minuman yang sangat menyegarkan.

Dan di bulan september ini Horison Jayapura memberikan spesial rate untuk promo *DINNER HALLOWEEN* yang akan kami adakan pada bulan Oktober 2024 , dimana pada malam halloween selain menikmati makan malam pengunjung juga dapat melihat pertunjukan theater di Area Lobby Hotel. 

Khusus bagi yang melakukan pembelian voucher Dinner halloween di bulan september akan mendapatkan potongan harga dari IDR 150.000,- anda cukup hanya membayar  IDR 125.000,-  pervoucher " Ujar Risty Marketing Communication Manager Horison Jayapura.
 
Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi Akun Instagram di @hotelhorisonjayapura atau hubungi No.Tlp 0822-7272-7722. (Horison Jayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel