-->

Kenius Kogoya Periksa Kesehatan di Rumah Sakit Jiwa Abepura

Kenius Kogoya Periksa Kesehatan di Rumah Sakit Jiwa Abepura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom,Kenius Kogoya dan Nursalim, Ar-Rozy yang diusung 3 koalisi partai politik, yaitu Hanura, PKS, dan PKB melengkapi dokumen syarat calon yang d tetapkan KPU Kabupaten Keerom.

Kenius Kogoya mengatakan pemeriksaan kesehatan jiwa sangat baik untuk mengukur jati diri sebagai seorang pemimpin untuk membawa masyarakat Keerom ke depan lebih sejahtera.

"Saya baru pertama kali ikut tes kejiwaan hampir 4-5 jam dengan soal soal yang luar biasa sekitar 650 soal,untuk bisa mengukur siapa diri kita sesungguhnya, artinya Jangan sampai ada gangguan jiwa kita jadi pemimpin bisa membahayakan rakyat kita,"kata Kenius Kogoya,di rumah sakit Jiwa Abepura,Sabtu(31/8/24).

Menurut Kenius, untuk proses  bertarung pada pilkada di Kabupaten Keerom merupakan bagian dari proses demokrasi.

Kita sebagai calon kepala daerah ini bagian proses demokrasi,kita memberikan pendidikan politik yang santun dengan baik kepada masyarakat tanpa ada saling mencurigai dan menjatuhkan.

Di katakan, persahabatan maupun persaudaraan lebih penting dari Jabatan bupati dan wakil bupati hanya sebagai amanah waktunya singkat hanya 5 tahun saja.

"Jadi persahabatan,persaudaraan kita itu tidak bisa di ciderai hanya dengan kepuasaan semata,tetap membangun kebersamaan menjaga dan saling menghormati sebagai anak bangsa dan anak negeri dia harus bisa mampu mencalonkan diri sebagai kepala daerah harus siap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,"ujarnya.

Di tambahkan, Pasangan Kenius Kogoya dan Nursalim, Ar-Rozy mempunyai program khusus untuk membangun Kabupaten Keerom," kami akan berantas kemiskinan ekstrim, menurunkan stunting, dan  jadikan lumbung terutama di bidang pangan di Kabupaten Keerom,"Tutupnya. (papuaterbit.id)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel