-->

Ketua LMA Wilayah Keerom, Jakobus Mekawa Serukan Pesan Jaga Kedamaian Jelang Pilkada 2024

Ketua LMA Wilayah Keerom, Jakobus Mekawa Serukan Pesan Jaga Kedamaian Jelang Pilkada 2024

ARSO, LELEMUKU.COM - Lembaga Masyarakat Adat (LMA)  mengajak seluruh rakyat Papua, masyarakat adat yang berada di wilayah Mamta Keerom, tetap menjaga situasi keamanan kondusif menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan November 2024 yang akan berlangsung secara serentak. 

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua LMA Keerom Jakobus Mekawa, di kabupaten Keerom,Sabtu(14/9/24). Jakobus menjelaskan bahwa  pelaksanaan pesta demokrasi dilaksanakan lima tahun sekali,Ia berharap untuk warga Keerom tidak   melakukan aksi tindakan tidak kemanusiaan.

"Saya selaku Ketua LMA wilayah KEEROM menghimbau agar menjelang Pilkada 2024 nanti, tidak boleh ada aksi dan tindakan tidak kemanusian untuk menggangu pelaksanaan Pilkada. Pilkada harus berjalan damai dengan menjaga kamtibmas di Kabupateen Keerom, khususnya di perbatasan,"Ucapnya.

"Kita semua harus menghargai Pilkada sebagai agenda nasional rakyat Indonesia, dan tidak boleh ada yang melakukan kegiatan melanggar hukum untuk mengacaukan,"Tuturnya.

Ia mengajak warga Keerom untuk menyukseskan  pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) harus berjalan aman, nyaman,  sukses serta dalam lindungan Tuhan.

Jakobus Mekawa juga mengigatkan agar tidak membuat gerakan tambahan seperti aksi gangguan keamanan atau tindakan kriminal lainnya yang melanggar hukum. (Otis Rum)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel