-->

Maria Yuvita Gobay Pekey Pamit, Ajak Himpaudi dan IGTKI Jayapura untuk Terus Berkolaborasi

Maria Yuvita Gobay Pekey Pamit, Ajak Himpaudi dan IGTKI Jayapura untuk Terus Berkolaborasi

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Organisasi Himpaudi,IGTK dan Paud Kota Jayapura menggelar syukuran ungkapan terima kasih kepada Bunda Paud Kota Jayapura selama membimbing dan membina  guru guru dalam mendidik anak sekolah. Berlangsung di holtekamp, Jumat(27/9/24) 

Bunda Paud Kota Jayapura  Maria Yuvita Gobay Pekey pamit di hadapan organisasi Himpaudi, IGTKI dan Paud Kota Jayapura karena mendampingi suami tercinta Frans Pekey maju sebagai calon Walikota Jayapura  periode 2024-2029.

Maria berpesan untuk lebih meningkatkan kualitas anak didik tak bisa bekerja sendiri dan harus  berkolaborasi.

"Saya pesan dan tekankan, kita tidak bisa bekerja sendiri harus berkolaborasi bersama sama bergandeng tangan,harus berkolaborasi dengan sekolah sekolah rekannya, kemampuan managerial kepala sekolah,kemampuan SDM yang dimiliki dari kesatuan sekolah harus dimaksimalkan,"harapnya

Menurut Maria, Pokja kota Jayapura, Himpaudi,IGTKI harus bekerjasama dengan orangtua murid,bahkan Maria mengingatkan para guru,kepala sekolah bahwa

bukan berarti orang tua yang menitip anak nya melepas tangan.

"Menitip anak bukan berarti lepas tangan, tapi orang tua juga harus di edukasi bahwa anak itu penerus generasi ke depan lebih baik dari orang tua saat ini sehingga kedepan tahun 2045 anak anak yang di didik saat ini menjadi anak anak yang berintegritas generasi emas dapat terwujud.

Namun perlu juga keterlibatan kolaborasi bersama pemerintah,  BUMD,BUMN sangat penting sekali untuk memperhatikan anak didik karena Indonesia kedepannya, Papua tergantung dari bagaimana memberikan andil kita dengan kemampuan dan kapasitas diri kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini. (papuaterbit.id)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel