-->

Polisi Melayat ke Yohan Agaki, Korban Tenggelam di Pasar Armo Pesisir

Polisi Melayat ke Yohan Agaki, Korban Tenggelam di Pasar Armo Pesisir

SARMI, LELEMUKU.COM - Kasat Binmas Polres Sarmi, Iptu Yulianus Mapeni, S.E., yang diwakili oleh KBO Binmas, Aipda Musa Hamokwarong, bersama anggotanya, mengunjungi keluargaYohan Agaki di rumah duka yang beralamat di Bescam Komplek Kehutanan dan Areal Angkatan Laut pada Selasa, 17 September 2024.

Kedatangan mereka merupakan bentuk rasa empati terhadap Almarhum Yohan Agaki yang meninggal dunia akibat tenggelam di Pantai Armo Pesisir pada pagi hari yang sama.

KBO Binmas Polres Sarmi menyatakan bahwa kunjungan ini adalah wujud empati dan ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Bapak Yohan Agaki.

“Kami turut berbela sungkawa atas meninggalnya Alm. Bapak Yohan Agaki. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” ungkap KBO Binmas.

Dalam kunjungannya ke rumah duka, KBO Binmas Polres Sarmi memberikan beberapa bantuan kepada keluarga sebagai ungkapan rasa duka. Alm. Yohan Agaki dikenal sebagai andalan Saka Bhayangkara Polres Sarmi dan merupakan utusan Kwarcab 26.16 Kabupaten Sarmi. (Polda Papua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel