-->

Polres Jayapura Patroli Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Polres Jayapura Patroli Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

SENTANI, LELEMUKU.COM - Dalam upaya meningkatkan keamanan menjelang Pilkada 2024, Satgas Pam Objek Operasi Mantap Praja Polres Jayapura melakukan pengecekan dan patroli di kantor Bawaslu dan kantor KPU Kabupaten Jayapura pada Jumat (30/08/2024).

Kapolres Jayapura AKBP Umar Nasatekay, S.I.K., melalui Padal Regu 1 Satgas Pam Objek Pilkada Polres Jayapura, Ipda Ahmad Mustain, mengungkapkan bahwa patroli tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif, tanpa adanya kejadian yang menonjol.

"Dengan patroli ini, kami bertujuan untuk mengurangi angka kriminalitas menjelang Pilkada 2024. Kegiatan patroli yang kami laksanakan berjalan dengan hikmat, aman, dan kondusif. Tidak ada hal-hal yang menonjol atau berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat," jelas Ipda Mustain.

Selain itu, Ipda Mustain juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Jayapura untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan menjelang Pilkada.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas. Hindari perpecahan antarpendukung akibat perbedaan pendapat, serta jangan mudah terprovokasi oleh berita hoaks atau pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," tutup Ipda Mustain. (Humas Polres Jayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel