-->

Rayakan Ultah ke-12, Horison Jayapura Siap Rebranding Jadi Swiss-Belhotel

Rayakan Ultah ke-12, Horison Jayapura Siap Rebranding Jadi Swiss-Belhotel

JAYAPURA, LELEMUKU.COM– Memasuki usia ke-12, Hotel Horison Jayapura menggelar perayaan ulang tahun yang meriah dengan tema tahun 70-an. Acara tersebut dipenuhi dengan suasana nostalgia, di mana tamu dan staf hotel mengenakan pakaian khas era tersebut, sambil menikmati hiburan musik dan dekorasi yang menghidupkan kembali semangat retro. Namun, di balik perayaan ini, ada kabar besar yang disampaikan oleh manajemen hotel.

General Manager (GM) Hotel Horison Jayapura, Pandan Setiadi mengungkapkan ulang tahun kali ini menjadi momen penting karena itu merupakan perayaan terakhir, sebelum hotel berganti nama menjadi Swiss-Belhotel Express pada awal tahun 2025. 

“Rebranding ini dilakukan untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan pesat dunia perhotelan di Jayapura,” ungkap dia pada Sabtu, 7 September 2024.
Dengan tema acara ‘Rise & Shine Anniversary 12th Horison Jayapura’, Horison Jayapura ingin terus menyala dan bersinar di Provinsi Papua, secara khusus di Kota Jayapura. 

“Oleh karena itu, kami memilih untuk mengganti brand menjadi Swiss-Belhotel Express, sebuah brand nasional yang lebih dikenal luas,” ujar Pandan.

Ia menjelaskan bahwa langkah itu diambil sebagai bagian dari strategi inovasi dan peningkatan kualitas. Renovasi besar-besaran juga telah direncanakan menyambut tahun 2025, guna memastikan hotel tetap menjadi salah satu yang terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan para tamu.

Dengan optimisme, Pandan berharap perubahan ke depan akan membawa kebangkitan setelah tantangan ekonomi beberapa tahun terakhir, serta terus meningkatkan pelayanan di masa mendatang.

"Kami ingin hotel ini, apapun namanya nanti, terus memberikan manfaat bagi tamu, masyarakat, karyawan, serta pemilik," lanjut Pandan. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel