-->

SIP Azana Hotel Jayapura Tawarkan Promo Savetember, Paket Menginap dan Makan

SIP Azana Hotel Jayapura Tawarkan Promo Savetember, Paket Menginap dan Makan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - SIP Azana Hotel Jayapura menghadirkan promo special dibulan September, Hotel yang berlokasi di Sagu Indah Plaza, jIn. Ahmad Yani No. 49 - 53 Jayapura - Papua Hotel ini memiliki fasilitas wallaby restaurant, ruang meeting, ballroom dan juga Thullus Skybar. Berada di pusat kota Jayapura menjadikan SIP Azana hotel Jayapura pilihan yang tepat bagi para pebisnis, wisatawan ataupun menjadi tempat liburan keluarga.

Promo kamar special dihadirkan di bulan ini adalah promo Savetember, dengan harga Rp 545.000, - nett / night, sudah termasuk dengan kamar tipe Superior room, Sarapan untuk 2 orang, Akses Wifi, Discount 10 % untuk makanan dan minuman di Wallaby Restaurant, Early Cek in saat kamar tersedia.

Yang special dihadirkan di bulan ini adalah beberapa promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati di Walabby Restauran & Thullus Skybar yakni:

Promo Food and Beverage SIP Azana Hotel Jayapura :
* Tersedia Pizza Marinara, Pizza Black Papper, Pizza Hawaiian. Kamu bisa menikmati kelembutan roti dengan toping segar dan keju mozzarella yang lumer di lidah dapat dinikmati dengan harga Rp. 125.000,-nett.

* Manjakan diri dengan Sop Buntut Tangkar perpaduan cita rasa yang dihadirkan di Wallaby Resataurant Nikmati kenikmatan aromatik yang menghangatkan hati dari menu baru kami Sop Buntut Tangkar dengan harga Rp.155.000,-nett/porsi.

* Jus Sirsak Manjakan diri dengan perpaduan menyegarkan ini hanya dengan Rp 45.000,- dan semangatkan hari Anda dengan setiap tegukan.

* Perpaduan kopi pilihan dan caramel sangat cocok untuk bersantai dengan minuman favorit Anda. Pilih dari Iced Coffee Caramel kami yang menyegarkan dan kaya rasa dengan harga Rp. 45.000,-nett.

* Staycation di bulan September, dengan promo Savetember dengan harga yang terjangkau dan yang paling penting saat staycation dapat juga menikmati promo makanan dan minuman yang di hadirkan juga di bulan September ini.

Untuk pemesanan ataupun informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke SIP Azana Hotel Jayapura di J. Ahmad Yani No. 49 - 53 Jayapura, atau bisa menghubungi 0821 9788 6688 atau juga bisa follow instagram@sipazanajayapura. (Sip Azana Jayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel