-->

Susana Kandaimu Sebut Kunjungan Apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia Perkuat Perdamaian dan Persaudaraan Sejati

Susana Kandaimu Sebut Kunjungan Apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia Perkuat Perdamaian dan Persaudaraan Sejati

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) mengapresiasi kunjungan apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia. 

Kunjungan ini tak terlepas dari hubungan dan kerja sama yang baik antara Indonesia dan Vatikan yang telah berlangsung lama.

Selain itu, kunjungan apostolik Paus Fransiskus juga merupakan momentum penting untuk memperkuat persatuan, perdamaian, dan persaudaraan sejati di Indonesia, sebagaimana misi Gereja Katolik universal ungkap Nardi Nandeng Sebagai Presedium Hubungan Masyarakat Katolik.

Selain itu Ketua PP PMKRI Susana Kandaimu juga memandang kunjungan apostolik Paus Fransiskus juga bermakna penting bagi semakin terlibatnya gereja Katolik di Indonesia dalam persoalan-persoalan sosial seperti kemiskinan, ketimpangan sosial dan krisis ekologi di Indonesia.

"Sosok Paus Fransiskus telah menjadi inspirasi bagi semua umat beragama dalam menghadapi berbagai tantangan problem sosial, khususnya kemiskinan, ketimpangan, dan krisis ekologi,"  untuk Ketua PP PMKRI Menghimbau kepada  seluruh lapiran masyarakat  Indonesia untuk bersama2 Menjaga keamanan dalam Kunjungan Paus yang ke sekian Kalinya Menyapa Indonesia . Susana Kandaimu. (Humas PP PMKRI)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel