-->

Anthonius Ayorbaba Gelorakan Semangat Olahraga Senam LSS Bersama WBP LP Biak

Anthonius Ayorbaba Glorifikasi Semangat Olahraga Senam LSS Bersama WBP LP Biak

BIAK, LELEMUKU.COM - Anthonius M. Ayorbaba , Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua sekaligus Ketua Lelarian Sana Sini (LSS) Papua, bersama Kalapas Biak, Budi Suharto dan Jajaran Lapas usai Joging pagi lanjutkan senam bersama WBP di Lapangan Lapas. Ketua LSS Papua, Anthonius M. Ayorbaba terus memotivasi Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua untuk terus gelorakan hidup sehat melalui senam dengan irama musik ciptaan Whillyano. 

"Hidup sehat itu keputusan, WBP yang produktif dimulai dari budaya hidup sehat dan berolahraga," Ungkap Ayorbaba (4/9). "Hari ini cukup berkeringat, walau aktifitas sibuk olahraga itu wajib, biar badan segar, sehat dan produktif terus, " pukasnya. Kakanwil bersama seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lanjut dengan senam LSS, diiringi lagu LSS Ciptaan Whillyano. Niko salah seorang WBP LP Biak mengaku segar dan bahagia dengan senam yang dilaksanakan meski diguyur hujan pagi ini (4/10).

Ia berharap kegiatan positif ini terus dilaksanakan untuk kesehatan dan juga kebugaran WBP dalam mengawali hari baru. Kalapas Biak, Budi Suharto pun termotivasi dengan kegiatan senam sehat bersama WBP. Lantas mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kakanwil Papua yang telah berkunjung ke Lapas dan melaksanakan senam bersama di Lapas Biak. "Kegiatan olahraga ini sangat positif dan tentunya sebagai Kalapas akan melanjutkan dan bersama jajaran akan rutin berolahraga termasuk bersama WBP," Ujar Budi Suharto. Menurutnya Jajaran yang ia pimpin harus sehat dan kuat untuk kerja-kerja pelayanan yang baik dan produktif. 

Sementara itu, Anthonius M. Ayorbaba pun terus memotivasi WBP dan memerintahkan Kalapas dan Jajaran agar terus berolahraga dan menciptakan gerakan baru dari lantunan lagu LSS. "Gerakan baru harus dilakukan di sini, biarlah di tempat lain akan melihat bahwa Lapas Biak melakukan terobosan baru untuk Olahraga yang menyehatkan tubuh jasmani," tutup Ayorbaba. Kegiatan pun diakhiri dengan menikmati bubur kacang ijo yang disiapkan Ibu-ibu Petugas Lapas Biak. (Humas Kemenkumham Papua)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel