-->

Horison Jayapura Haditkan Beberapa Spesial Promo dan Event di Bulan Oktober 2024

Horison Jayapura Haditkan Beberapa Spesial Promo dan Event di Bulan Oktober 2024

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Horison Jayapura meluncurkan beberapa spesial promo mulai dari paket menginap dan event khususnya di bulan Oktober.

Untuk kamar sendiri kami menawarkan harga mulai dari Rp 390.000,- per malam dengan harga ini sudah mendapatkatkan gratis laundry 5pcs. Dan lebih spesial lagi bagi yang mau extend dan menginap lebih lama kami menawarkan harga spesial Rp 345.000,- per malam.

Untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan kami  menyajikan menu spesial Delicious Coffe  bulan ini *Banana Caffeeno* yang pasti akan memanjakan lidah Anda dengan kenikmata minuman yang sangat menyegarkan.

"Promo ini kami buat untuk memberikan kenyamanan menginap dengan fasilitas laundry yang membuat para tamu lebih puas dengan pelayanan kami  dan khusus di bulan oktober  juga kami Horison Jayapura akan mengadakan event *HALLOWEEN* di tanggal 26 Oktober 2024 mulai jam 18.00 Wit sd selesai akan ada penampilan dance performnce ,Spesial reading tarot dan masih banyak yang lainnya yang akan di tampilkan dan doorprice bagi yang beruntung   " Ujar Risty Marketing Communication Manager Horison Jayapura.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi Akun Instagram di @hotelhorisonjayapura atau hubungi No.Tlp 0822-7272-7722. Hotel Horison Jayapura adalah hotel berbintang yang terletak di pusat kota Jayapura Dengan 108 kamar termasuk 4 kamar Horison suite yang nyaman dan mewah serta Santan Restoran yang tentunya dapat memanjakan lidah para tamu yang datang. (Horison Jayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel