-->

Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius Ayorbaba Tinjau Lokasi Ujian CAT SKD di Wisma Atlit Mandala Jayapura

Kakanwil Kemenkumham, Anthonius Ayorbaba Tinjau Lokasi Ujian CAT SKD di Wisma Atlit Mandala Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kakanwil Kemenkumham Anthonius M Ayorbaba tinjau lokasi ujian CAT SKD Kemenkukmham Tahun Anggaran 2024 di wisma atlit Mandala Jayapura Papua. Turut hadir ditempat mendapingi Kepala bagian Umum Dina Aplena, Kasubbag Kepegawaian Imanuel Yefun beserta staf. Pada kesempatan tersebut pula digelar rapat persiapan dalam rangka Mantapkan Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Tahun 2024 di Papua. 

Hadir pada kesempatan ini Tim BKN Pusat, Biro SDM Sekjen dan Panitia Daerah Kanwil Papua. Bertempat di lokasi Ujian CAT wism atlit Mandala, rapat diawali dengan pemaparan Mekanisme, Lokasi, dan Layout pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Papua Tahun 2024 yang dilanjutkan dengan Arahan Kakanwil Papua.Dalam arahannya Kakanwil Papua berpesan, “Panitia daerah kita bertindak sebagai Pelaksana saja, apabila ada hal yang ragu jangan mengambil keputusan sendiri tetapi segera di tanyakan ke perwakilan panitia pusat atau komunikasi kepada BKN. 

Bijak bersosial media jangan sampai ada informasi yang tidak resmi, jika ada stakeholder atau pers jangan sembarangan memberikan keterangan kecuali oleh orang yang sudah ditunjuk atau yang berkapasitas”. 

Kakanwil berharap seluruh panitia dapat menyatukan Persepsi Saat Paserta Masuk Ruang Registrasi, Photo Sesi, Ambil PIN, Penitipan Tas, Pemeriksaan Body Metal Detector, Masuk Ruang Transit Menonton Tutorial CAT, Masuk Ruang Ujian dan Jalur Keluar Ujian Berbeda dgn jalur saat masuk. (Humas Kemenkumham Papua)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel