-->

Ramses Limbong Serahkan Bantuan PMT di Posyandu Mimoso II Waena

Ramses Limbong Serahkan Bantuan PMT di Posyandu Mimoso II Waena

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Penjabat Gubernur Papua Ramses Limbong melakukan kunjungan dalam rangka penyerahan bantuan berupa paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Posyandu Mimoso II Denzipur 10/KYD Waena, Selasa (8/10/2024).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Gubernur didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Papua Kerdina Ramses Limbong serta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). 

Dalam arahannya Limbong mengajak semua pihak untuk mencegah stunting terhadap bayi yang baru lahir, melalui pemberian makanan tambahan yang cukup bagi anak serta ibu hamil. Ia pun meminta bupati dan walikota di Papua memberi perhatian khusus terhadap pencegahan stunting.

"Saya juga minta kepada pengurus Posyandu TNI/Polri di Papua untuk berkoodinasi dengan pemerintah daerah. Kalau ada peralatan kesehatan yang dibutuhkan di masing-masing posyandu, sampaikan sebab saya yakin dengan adanya koordinasi bersama, maka target penurunan stunting di Papua bakal dapat tercapai," ucap dia. 

Ramses juga memastikan akan rutin melakukan kunjungan ke Posyandu-Posyadu milik TNI/Polri di Papua, guna meminimalkan stunting. 

"Kita kemarin sudah pergi ke Posyandu Angkatan Laut, hari ini di TNI AD, nanti kedepan ke Posyandu TNI AU dan Polri," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Ramses Limbong memberikan bantuan sebesar Rp 50 juta untuk kebutuhkan Posyandu Mimoso II Denzipur 10/KYD. 

Sementara Pj Walikota Jayapura membantu peralatan alat kesehatan Posyandu dan satu buah komputer. (Kominfo Papua)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel